Saturday, May 25, 2013

Print Laporan Jadi Lupa Laptop, Blackberry Jadi Korban


Hari senin tanggal 20 mei 2013 tepatnya jam 12 kami pergi kesebuah tempat print yang bernama Cawana untuk print laporan praktek lapang yang akan di kumpul pada jam 04.00 sore kalau lewat jam ini tentunya ya minus. Jadi kami semua antri untuk print laporan karena banyak orang yang print tugas mereka ya taulah mahasiswa di penuhi dengan berbagai macam tugas.

30 menit pun berlalu tanpa disangka ternyata waktu berjalan dengan cepat tanpa disadari dan akhirnya ada juga yang kosong kami pun pergi ketempat itu yang pertama print laporan yaitu Kiki tapi sebelumnya laporannya dia edit dulu dan fitri membawa laptop dan dia pun mengedit laporannya di laptopnya tak lama kemudian si kiki sudah mengeprint 2 laporannya namun sifitri belum juga selesai mengedit laporannya sikiki pun pergi ketempat kasir lalu menyuruhnya untuk menjilid laporannya tapi sebelum itu saya sudah print laporan saya tadi malam jadi tinggal jilid jadi saya juga jilid disini bersama dengan ike dan kiki.

Setelah kiki, anti pun mulai mengedit laporannya baru kemudian mengeprint laporannya namun ini sifitri belum juga selesaai edit laporannya jadi anti pun membantu mengedit laporannya sifitri supaya cepat selesai. Setelah laporan fitri sselesai diedit oleh anti ehh ternyata si fitri kembali mengedit laporannya ya tentu saja laporan tersebut kembali rusuh lalu anti pun marah dan berkata percuma jako itu dibantu kalau baikmi laporanmu kau editki lagi na tinggal di print ehh nu editki lagi terserah kaumi deh, sifitri pun diam tanpa berkata apa namun sifitri tetap saja mengedit l;aporannya. Anti berkata lagi terserah kaumi deh.

Sifitri pun mencolok FDnya  kekomputer untuk di print tapi dia kembali mengedit tapi karena saya kasihan jadi saya pun turun tangan membantu memperbaiki laporannya anti pun berkata kalau sudahko na editkan iardi lagi editki lagi stelah selesai saya  edit  laporannya saya pun langsung print makalah itu, dan sifitri pergi kekasir menjilid dan membayarnya. Namun laptop si fitri dia simpan begitu saja di sembarang tempat dan dia pun kayanya lupa bahwa dia punya laptop saat itu. Awalnya aku ngga kefikiran untuk mengambilnnya namun si anti dan si kiki mau mengerjai sifitri apa dia ingat atau tidak, DaN anti pun mengambilnya dan kami sempat berdebat karena anti mau menyimpan laptop itu di tasku otomatis saya ngga mau tapi ngga apa apalah sekalian ngerjain orang sekali sekali

Laptop itu pun saya masukkan di tas saya setelah itu sifitri kembali dan kami pun kembali kefakultas untuk kumpul laporan yang kami print tapi di tengah jalan sifitri ingat sesuatu katanya
Fitri : ehhh ada saya lupa, astag laptopku saya lupa
Saya : pergiko cepat ambilki di cawana adaji itu kayanya
Anti : astaga fitri “sambil tersenyum” bisanya itu kau lupa laptopmu pergiko cepat ambilki
Kiki : io cepatko

Sifitri pun berlari kembali kecawana mencari laptopnya pas keluar dicawana di bawah pohon sifitri berteriak aouhhhhh eee  “ekspresi menangis dengan suara keras” tidak ada laptopku tidak kamu lihatki, orang orang yang jalan menengok fitri dengan muka heran, kami pun tertawa terbahak “saya, anti dan kiki” lalu kemuadian sifitri datang kemabli pada kami bilang
Fitri : tidak nulihatki laptopku???? L L L
Saya : tidak, dimana kamu simpan “sambil tertawa”
Anti  : 2 x mako itu hilang laptopmu “sambil tertawa”
Kiki : tertawa
Fitri : tidak nulihatki sikang laptopku “bicara pada kami sambil muka bingung dengan mau menangis dengan suara yang keras auahhuhujhhhhoooo” L L L L
Anti : ka sorampako, kembaliko caRIKI dicawana tanyaki pegawainya “sambil tertawa”

Sifitri p[un kembali kecawana lalu kemudian keluar di cawa baru bertweriak keras lagi dibawah pohon bilang aihhhhahahhhooo di mana laptopku “denagn suara yang keras dan fitri kembali ke pada kami dan bertanya lagi
Fitri : we sikang tidak nulihatki laptopku :L L L
Saya : dimana nu simpan sambil saya rekam video
Anti dan kiki : tertawa terbahak bahak melihat fitri dengan ekspresi yang sangat lucu Hahahahahahaha  hahahah J J J

Sifitri mendatangi saya sambil saya rekam video, tak lama kemudian awal datang dengan tertawa keras ha ha aha aha aha kenapai fitri kampung ha aha aha, lalu fitri kemudian tidak mau direkam tapi sayaterus jalan dan terus merekam ekspresi lucunya tapi apa daya HP sAya dijatuhkan oleh fitri ketanah dan saya jadi sedih ngga tau mau bilang apa lagi sama fitri, awal anti dan kiki Cuma bisa ketawa tapim saya sama fitri malah jadi korban

setelah saya ambil HP saya dari tanah saya pun jalan dan berhenti duduk anatara saya mau tertawa dan sedih fitri kemuadian bertanya lagi tidak nulihatki laptopku lalu saya jawab adaji laptopmu sama saya tapi masalhnya HPku yang rusak TANJA

FITRI kemuadian minta maaf lalu anti  dan  kiki bilang andaikan tidak adai ardi hilangmi laptopmu minta maafko cepat sama ARDI tapi apa daya Hpku sudah jadi korban amukan ekspresi si fitri

#sekian



No comments:

Post a Comment